Rabu, 21 April 2010

Kata" Pembuka

Sebelum Download Baca Dulu Halaman Ini ------- !


Dalam menghadapi globalisasi kita harus tanggapi dengan serius karena IMTAQ & IPTEK memegang peran penting, oleh sebab itu apabila kita tertidur dengan lelap dan loyo akan terjadi salah satu korbannya, ah mengerikan.............?
-->
           Aset Keluarga

Untuk menjawab tantangan ini Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Kependidikan, dan siswa tidak ada pilihan lain yaitu harus menimba ilmu pengetahuan yang sebanyak-banyaknya, dimana saja, dalam waktu apapun dan tanpa mengenal lelah.

Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan lainnya sebagai mediator pendidikan harus mampu mengikuti perkembangan pendidikan sesuai dengan tuntutan zaman dan Siswa sebagai objek pendidikan sekaligus harapan penerus bangsa juga harus lebih gesit untuk menambah ilmu dan berbagai informasi terbaru.
    Untuk itu melalui blog ini, kita dapat melakukan sering dan pertukaran informasi dari berbagi ilmu, maka blog ini kami tujukan kepada :
    o Semua kawan-kawan yang membutuhkan data kami
    o Kepala Sekolah, Dewan guru dan tenaga kependidikan lainnya yang merasa satu profesi
    o Semua siswa yang merasa sebagai penerus bangsa
    o Dan lain-lain

    Biografi Penulis Dalam Mengajar:
                  Sekolah Masa Depan

    Saya mulai berkiprah sebagai guru sejak diterima sebagai CPNS  tanggal 03 Maret 1994 di SMA Negeri 5 Curup dalam situasi dan kondisi sekolah baru, seiring dengan perjalanan masa maka tahun 1998 saya pindah  tugas ke SMA Negeri 8 Kota Bengkulu juga menjumpai sekolah baru dengan rombel baru 3 lokal, sehingga buat saya suka dan duka mengajar disekolah yang fasilitasnya serba kekurangan hal yang biasa, bukannya suatu penghambat untuk mengembangkan diri.
    Alhamdulilah, tanggal 12 Desember 2009 saya dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Kepala SMA Negeri 3 Kota Bengkulu yang merupakan sekolah almamater saya,  dan Atas izin Allah jualah pada tanggal 25 Januari 2012 saya di mutasi untuk memegang amanah menjadi Kepala SMA Negeri 8 Kota Bengkulu  sebagai salah satu sekolah tempat saya mengajar sebelum jadi Kepala Sekolah. Maka semua momen kepercayaan ini cukup berarti buat saya dan akan saya pertanggung jawabkan dengan niat yang tulus mudah-mudahan  ALLAH SWT. memberkahi dan selalu mengiringi setiap jejak langkah untuk memajukan setiap sekolah tempat saya mengabdi . Ammin......!

    GURU SMAN 8 KOTA BENGKULU
    Guru Siap di Tiru dan di Gugu
    -->
    Allah Berfirman : yang artinya ......!
    " Sampaikanlah ilmu walaupun satu ayat dan yakinlah setiap perbuatan baik akan mendapat ganjaran dari Allah walaupun sebesar biji zara, ammin. "
    Wasalam, Terimakasih

    1 komentar:

    1. asalam...
      saya selaku alumni SMAN 3 sangat meng_apresiai sekali dgn blog ini, tampilan maupun isinya bagus pak. klw bisa ditambah lagi data & informasi yg lain, harapannya semoga bermanfaat untk kita semua. Jaya terus SMAN 3 Kota Bengkulu.
      amin......

      BalasHapus